• Anna Quindlen Hidup terdiri dari banyak momen, potongan kecil mika berkilauan di hamparan semen abu-abu. Akan luar biasa jika mereka datang kepada kita tanpa diundang, tetapi khususnya dalam kehidupan yang sibuk seperti yang kebanyakan dari kita pimpin sekarang, itu tidak akan terjadi. Kita harus mengajar diri kita sendiri bagaimana memberikan ruang bagi mereka, untuk mencintai mereka, dan untuk hidup, benar-benar hidup.
    Asli: Life is made up of moments, small pieces of glittering mica in a long stretch of gray cement. It would be wonderful if they came to us unsummoned, but particularly in lives as busy as the ones most of us lead now, that won’t happen. We have to teach ourselves how to make room for them, to love them, and to live, really live.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +5
...
Anna Quindlen - Hidup terdiri dari banyak momen, potongan kecil mika berkilauan di hamparan semen abu-abu. Akan luar biasa jika mereka datang kepada kita tanpa diundang, tetapi khususnya dalam kehidupan yang sibuk seperti yang kebanyakan dari kita pimpin sekarang, itu tidak akan terjadi. Kita harus mengajar diri kita sendiri bagaimana memberikan ruang bagi mereka, untuk mencintai mereka, dan untuk hidup, benar-benar hidup.
Hidup terdiri dari banyak momen, potongan kecil mika berkilauan di hamparan semen abu-abu. Akan luar biasa jika mereka datang kepada kita tanpa diundang, tetapi khususnya dalam kehidupan yang sibuk seperti yang kebanyakan dari kita pimpin sekarang, itu tidak akan terjadi. Kita harus mengajar diri kita sendiri bagaimana memberikan ruang bagi mereka, untuk mencintai mereka, dan untuk hidup, benar-benar hidup. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Hidup terdiri dari banyak momen, potongan kecil mika berkilauan di hamparan semen abu-abu. Akan luar biasa jika mereka datang kepada kita tanpa diundang, tetapi khususnya dalam kehidupan yang sibuk seperti yang kebanyakan dari kita pimpin sekarang, itu tidak akan terjadi. Kita harus mengajar diri kita sendiri bagaimana memberikan ruang bagi mereka, untuk mencintai mereka, dan untuk hidup, benar-benar hidup.
- Anna Quindlen JagoKata.com