• Anna Quindlen Masalahnya adalah privasi. Mengapa keputusan oleh seorang wanita untuk tidur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di sebuah bar adalah keputusan pribadi, dan keputusan untuk tidur dengan pria yang sama sebesar $ 100 dikenakan hukuman? pidana?
    Asli: The issue is privacy. Why is the decision by a woman to sleep with a man she has just met in a bar a private one, and the decision to sleep with the same man for $100 subject to criminal penalties?
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +3
Loading...
Anna Quindlen - Masalahnya adalah privasi. Mengapa keputusan oleh seorang wanita untuk tidur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di sebuah bar adalah keputusan pribadi, dan keputusan untuk tidur dengan pria yang sama sebesar $ 100 dikenakan hukuman? pidana?
Masalahnya adalah privasi. Mengapa keputusan oleh seorang wanita untuk tidur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di sebuah bar adalah keputusan pribadi, dan keputusan untuk tidur dengan pria yang sama sebesar $ 100 dikenakan hukuman? pidana? oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Masalahnya adalah privasi. Mengapa keputusan oleh seorang wanita untuk tidur dengan seorang pria yang baru saja ia temui di sebuah bar adalah keputusan pribadi, dan keputusan untuk tidur dengan pria yang sama sebesar $ 100 dikenakan hukuman? pidana?
- Anna Quindlen
JagoKata.com