• Anna Julia Cooper Kehidupan perempuan yang lama, subjektif, stagnan, lamban, dan sengsara telah berlalu. Dia memiliki sumber daya sebanyak pria, karena banyak aktivitas yang mengundangnya. Saat kemungkinan besar membengkak dan menginspirasi hatinya.
    Asli: The old, subjective, stagnant, indolent and wretched life for woman has gone. She has as many resources as men, as many activities beckon her on. As large possibilities swell and inspire her heart.
    Anna Julia Cooper
    - +
     0
...
Anna Julia Cooper - Kehidupan perempuan yang lama, subjektif, stagnan, lamban, dan sengsara telah berlalu. Dia memiliki sumber daya sebanyak pria, karena banyak aktivitas yang mengundangnya. Saat kemungkinan besar membengkak dan menginspirasi hatinya.
Kehidupan perempuan yang lama, subjektif, stagnan, lamban, dan sengsara telah berlalu. Dia memiliki sumber daya sebanyak pria, karena banyak aktivitas yang mengundangnya. Saat kemungkinan besar membengkak dan menginspirasi hatinya. dari : Anna Julia Cooper
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kehidupan perempuan yang lama, subjektif, stagnan, lamban, dan sengsara telah berlalu. Dia memiliki sumber daya sebanyak pria, karena banyak aktivitas yang mengundangnya. Saat kemungkinan besar membengkak dan menginspirasi hatinya.
- Anna Julia Cooper JagoKata.com