Loading...
Anna Julia Cooper - Ini bukanlah wanita yang cerdas v. Wanita yang bodoh; bukan pula wanita kulit putih vs. hitam, cokelat, dan merah, itu bahkan bukan penyebab wanita vs. pria. Nay, pembenaran terkuat wanita ini untuk berbicara bahwa dunia perlu mendengar suaranya.
  • Ini bukanlah wanita yang cerdas v. Wanita yang bodoh; bukan pula wanita kulit putih vs. hitam, cokelat, dan merah, itu bahkan bukan penyebab wanita vs. pria. Nay, pembenaran terkuat wanita ini untuk berbicara bahwa dunia perlu mendengar suaranya.
    Asli: It is not the intelligent woman v. the ignorant woman; nor the white woman v. the black, the brown, and the red, it is not even the cause of woman v. man. Nay, tis woman's strongest vindication for speaking that the world needs to hear her voice.
Ini bukanlah wanita yang cerdas v. Wanita yang bodoh; bukan pula wanita kulit putih vs. hitam, cokelat, dan merah, itu bahkan bukan penyebab wanita vs. pria. Nay, pembenaran terkuat wanita ini untuk berbicara bahwa dunia perlu mendengar suaranya. oleh: Anna Julia Cooper
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ini bukanlah wanita yang cerdas v. Wanita yang bodoh; bukan pula wanita kulit putih vs. hitam, cokelat, dan merah, itu bahkan bukan penyebab wanita vs. pria. Nay, pembenaran terkuat wanita ini untuk berbicara bahwa dunia perlu mendengar suaranya.
- Anna Julia Cooper
JagoKata.com