• Anna Howard Shaw Para idealis bermimpi dan mimpi itu diceritakan, dan orang-orang praktis mendengarkan dan merenungkan dan membawa kembali kebenaran dan menerapkannya pada kehidupan manusia, dan kemajuan dan pertumbuhan dan cita-cita manusia yang lebih tinggi muncul dan dunia terus bergerak.
    Asli: The idealists dream and the dream is told, and the practical men listen and ponder and bring back the truth and apply it to human life, and progress and growth and higher human ideals come into being and so the world moves ever on.
    Anna Howard Shaw
    - +
     0
Loading...
Anna Howard Shaw - Para idealis bermimpi dan mimpi itu diceritakan, dan orang-orang praktis mendengarkan dan merenungkan dan membawa kembali kebenaran dan menerapkannya pada kehidupan manusia, dan kemajuan dan pertumbuhan dan cita-cita manusia yang lebih tinggi muncul dan dunia terus bergerak.
Para idealis bermimpi dan mimpi itu diceritakan, dan orang-orang praktis mendengarkan dan merenungkan dan membawa kembali kebenaran dan menerapkannya pada kehidupan manusia, dan kemajuan dan pertumbuhan dan cita-cita manusia yang lebih tinggi muncul dan dunia terus bergerak. oleh: Anna Howard Shaw
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Para idealis bermimpi dan mimpi itu diceritakan, dan orang-orang praktis mendengarkan dan merenungkan dan membawa kembali kebenaran dan menerapkannya pada kehidupan manusia, dan kemajuan dan pertumbuhan dan cita-cita manusia yang lebih tinggi muncul dan dunia terus bergerak.
- Anna Howard Shaw
JagoKata.com