• Anna Held Berapa banyak wanita yang memiliki keberanian untuk memulai dengan benar dengan mandi air dingin dan dingin di pagi hari? Saya melompat masuk, membuang air, sedingin es, dan setelah terjun pertama saya senang.
    Asli: How many women have the courage to start properly with a cold, cold bath early in the morning? I jump in, throw the water, cold as ice, and after the first plunge I am happy.
    Anna Held
    - +
     0
Loading...
Anna Held - Berapa banyak wanita yang memiliki keberanian untuk memulai dengan benar dengan mandi air dingin dan dingin di pagi hari? Saya melompat masuk, membuang air, sedingin es, dan setelah terjun pertama saya senang.
Berapa banyak wanita yang memiliki keberanian untuk memulai dengan benar dengan mandi air dingin dan dingin di pagi hari? Saya melompat masuk, membuang air, sedingin es, dan setelah terjun pertama saya senang. oleh: Anna Held
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berapa banyak wanita yang memiliki keberanian untuk memulai dengan benar dengan mandi air dingin dan dingin di pagi hari? Saya melompat masuk, membuang air, sedingin es, dan setelah terjun pertama saya senang.
- Anna Held
JagoKata.com