• Anna Garlin Spencer Bumi sudah siap, waktunya sudah matang, untuk ekspresi otoritatif dari feminin serta interpretasi maskulin dari konsensus sosial bersama yang perlahan-lahan menulis keadilan dalam Negara dan persaudaraan dalam tatanan sosial.
    Asli: The earth is ready, the time is ripe, for the authoritative expression of the feminine as well as the masculine interpretation of that common social consensus which is slowly writing justice in the State and fraternity in the social order.
    Anna Garlin Spencer
    - +
    +1
...
Anna Garlin Spencer - Bumi sudah siap, waktunya sudah matang, untuk ekspresi otoritatif dari feminin serta interpretasi maskulin dari konsensus sosial bersama yang perlahan-lahan menulis keadilan dalam Negara dan persaudaraan dalam tatanan sosial.
Bumi sudah siap, waktunya sudah matang, untuk ekspresi otoritatif dari feminin serta interpretasi maskulin dari konsensus sosial bersama yang perlahan-lahan menulis keadilan dalam Negara dan persaudaraan dalam tatanan sosial. dari : Anna Garlin Spencer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bumi sudah siap, waktunya sudah matang, untuk ekspresi otoritatif dari feminin serta interpretasi maskulin dari konsensus sosial bersama yang perlahan-lahan menulis keadilan dalam Negara dan persaudaraan dalam tatanan sosial.
- Anna Garlin Spencer JagoKata.com