• Anna Freud Semua orang di sini berkata dengan heran bahwa saya telah dewasa ... mereka sangat bodoh dan tidak memperhatikan bahwa saya berdiri lebih tegak!
    Asli: Everyone here says in a surprised manner that I have grown... they are so stupid and do not notice that I am standing up straighter!
    Anna Freud
    - +
     0
...
Anna Freud - Semua orang di sini berkata dengan heran bahwa saya telah dewasa ... mereka sangat bodoh dan tidak memperhatikan bahwa saya berdiri lebih tegak!
Semua orang di sini berkata dengan heran bahwa saya telah dewasa ... mereka sangat bodoh dan tidak memperhatikan bahwa saya berdiri lebih tegak! dari : Anna Freud
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Semua orang di sini berkata dengan heran bahwa saya telah dewasa ... mereka sangat bodoh dan tidak memperhatikan bahwa saya berdiri lebih tegak!
- Anna Freud JagoKata.com