• Ann Veneman Saya pikir penting bahwa, tentu saja, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin dengan keamanan pasokan makanan.
    Asli: I think it's important that, as a matter of course, the brain and spinal column were removed from this cow, and that would be the material that would cause concern in terms of human health. And therefore we're confident in the safety of the food supply.
    Ann Veneman
    - +
     0
Loading...
Ann Veneman - Saya pikir penting bahwa, tentu saja, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin dengan keamanan pasokan makanan.
Saya pikir penting bahwa, tentu saja, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin dengan keamanan pasokan makanan. oleh: Ann Veneman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya pikir penting bahwa, tentu saja, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin dengan keamanan pasokan makanan.
- Ann Veneman
JagoKata.com