• Ann Veneman Kami memiliki satu penemuan BSE di negara ini. Dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan adalah tindakan yang tepat yang diambil dengan sangat hati-hati dalam situasi tersebut. Dan saya yakin itu hal yang benar untuk dilakukan.
    Asli: We had a single find of BSE in this country. And we believe that what we're doing is appropriate action taken in an abundance of caution under the circumstances. And I believe it's the right thing to do.
    Ann Veneman
    - +
     0
...
Ann Veneman - Kami memiliki satu penemuan BSE di negara ini. Dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan adalah tindakan yang tepat yang diambil dengan sangat hati-hati dalam situasi tersebut. Dan saya yakin itu hal yang benar untuk dilakukan.
Kami memiliki satu penemuan BSE di negara ini. Dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan adalah tindakan yang tepat yang diambil dengan sangat hati-hati dalam situasi tersebut. Dan saya yakin itu hal yang benar untuk dilakukan. dari : Ann Veneman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kami memiliki satu penemuan BSE di negara ini. Dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan adalah tindakan yang tepat yang diambil dengan sangat hati-hati dalam situasi tersebut. Dan saya yakin itu hal yang benar untuk dilakukan.
- Ann Veneman JagoKata.com