• Ann Veneman Saya pikir itu penting bahwa, sebagai hal yang biasa, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin akan keamanan pasokan makanan.
    Asli: I think it's important that, as a matter of course, the brain and spinal column were removed from this cow, and that would be the material that would cause concern in terms of human health. And therefore we're confident in the safety of the food supply.
    Ann Veneman
    - +
     0
...
Ann Veneman - Saya pikir itu penting bahwa, sebagai hal yang biasa, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin akan keamanan pasokan makanan.
Saya pikir itu penting bahwa, sebagai hal yang biasa, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin akan keamanan pasokan makanan. dari : Ann Veneman
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya pikir itu penting bahwa, sebagai hal yang biasa, otak dan tulang belakang dikeluarkan dari sapi ini, dan itu akan menjadi bahan yang akan menimbulkan kekhawatiran dalam hal kesehatan manusia. Dan oleh karena itu kami yakin akan keamanan pasokan makanan.
- Ann Veneman JagoKata.com