• Ann Veneman Inggris Raya memiliki situasi yang jauh berbeda dari yang kami lakukan dan lakukan di sini di Amerika Serikat, di mana mereka memiliki ribuan hewan yang terinfeksi dengan risiko kesehatan manusia. Infektivitas mereka pada penyakit ini terjadi sebelum banyak yang diketahui tentang itu.
    Asli: Great Britain had a much different situation than we do and did here in the United States, in that they had literally thousands of infected animals with human health risks. Their infectivity in this disease happened before very much was known about it.
    Ann Veneman
    - +
     0
Loading...
Ann Veneman - Inggris Raya memiliki situasi yang jauh berbeda dari yang kami lakukan dan lakukan di sini di Amerika Serikat, di mana mereka memiliki ribuan hewan yang terinfeksi dengan risiko kesehatan manusia. Infektivitas mereka pada penyakit ini terjadi sebelum banyak yang diketahui tentang itu.
Inggris Raya memiliki situasi yang jauh berbeda dari yang kami lakukan dan lakukan di sini di Amerika Serikat, di mana mereka memiliki ribuan hewan yang terinfeksi dengan risiko kesehatan manusia. Infektivitas mereka pada penyakit ini terjadi sebelum banyak yang diketahui tentang itu. oleh: Ann Veneman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Inggris Raya memiliki situasi yang jauh berbeda dari yang kami lakukan dan lakukan di sini di Amerika Serikat, di mana mereka memiliki ribuan hewan yang terinfeksi dengan risiko kesehatan manusia. Infektivitas mereka pada penyakit ini terjadi sebelum banyak yang diketahui tentang itu.
- Ann Veneman
JagoKata.com