• Ann Coulter Halaman editorial New York Times seperti papan Ouija yang hanya memiliki tiga jawaban, apa pun pertanyaannya. Jawabannya adalah: pajak yang lebih tinggi, lebih banyak pembatasan pada pidato politik dan kontrol senjata yang lebih ketat.
    Asli: The New York Times editorial page is like a Ouija board that has only three answers, no matter what the question. The answers are: higher taxes, more restrictions on political speech and stricter gun control.
    Ann Coulter
    - +
     0
Loading...
Ann Coulter - Halaman editorial New York Times seperti papan Ouija yang hanya memiliki tiga jawaban, apa pun pertanyaannya. Jawabannya adalah: pajak yang lebih tinggi, lebih banyak pembatasan pada pidato politik dan kontrol senjata yang lebih ketat.
Halaman editorial New York Times seperti papan Ouija yang hanya memiliki tiga jawaban, apa pun pertanyaannya. Jawabannya adalah: pajak yang lebih tinggi, lebih banyak pembatasan pada pidato politik dan kontrol senjata yang lebih ketat. oleh: Ann Coulter
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Halaman editorial New York Times seperti papan Ouija yang hanya memiliki tiga jawaban, apa pun pertanyaannya. Jawabannya adalah: pajak yang lebih tinggi, lebih banyak pembatasan pada pidato politik dan kontrol senjata yang lebih ketat.
- Ann Coulter
JagoKata.com