• Ann Beattie Saya dapat menyebutkan beberapa lagu dan mengatakan dengan tepat musim panas apa mereka keluar dan dengan siapa saya pikir saya jatuh cinta ketika saya berusia empat belas tahun, tetapi saya pikir musik dulu benar-benar lebih menjadi bagian dari budaya ketika orang keluar. menari dengan cara yang berbeda dari yang mereka lakukan sekarang.
    Asli: I could name a few songs and say exactly what summer they came out and what boy I thought I was in love with when I was fourteen years old, but I think that music used to be really more a part of the culture when people went out dancing in a different way than they do now.
    Ann Beattie
    - +
     0
Loading...
Ann Beattie - Saya dapat menyebutkan beberapa lagu dan mengatakan dengan tepat musim panas apa mereka keluar dan dengan siapa saya pikir saya jatuh cinta ketika saya berusia empat belas tahun, tetapi saya pikir musik dulu benar-benar lebih menjadi bagian dari budaya ketika orang keluar. menari dengan cara yang berbeda dari yang mereka lakukan sekarang.
Saya dapat menyebutkan beberapa lagu dan mengatakan dengan tepat musim panas apa mereka keluar dan dengan siapa saya pikir saya jatuh cinta ketika saya berusia empat belas tahun, tetapi saya pikir musik dulu benar-benar lebih menjadi bagian dari budaya ketika orang keluar. menari dengan cara yang berbeda dari yang mereka lakukan sekarang. oleh: Ann Beattie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya dapat menyebutkan beberapa lagu dan mengatakan dengan tepat musim panas apa mereka keluar dan dengan siapa saya pikir saya jatuh cinta ketika saya berusia empat belas tahun, tetapi saya pikir musik dulu benar-benar lebih menjadi bagian dari budaya ketika orang keluar. menari dengan cara yang berbeda dari yang mereka lakukan sekarang.
- Ann Beattie
JagoKata.com