• Ann Beattie Ketika saya tinggal di New York, saya tidak hanya memiliki kunci pengaman di pintu tetapi juga memutar musik, menjaga jarak dari kota, mencoba menemukan waktu kreatif dan kedamaian, dan sebagainya.
    Asli: When I lived in New York, not only did I have safety locks on the door but I had the music going, keeping the city at a distance, trying to find creative time and peace and so forth.
    Ann Beattie
    - +
     0
Loading...
Ann Beattie - Ketika saya tinggal di New York, saya tidak hanya memiliki kunci pengaman di pintu tetapi juga memutar musik, menjaga jarak dari kota, mencoba menemukan waktu kreatif dan kedamaian, dan sebagainya.
Ketika saya tinggal di New York, saya tidak hanya memiliki kunci pengaman di pintu tetapi juga memutar musik, menjaga jarak dari kota, mencoba menemukan waktu kreatif dan kedamaian, dan sebagainya. oleh: Ann Beattie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika saya tinggal di New York, saya tidak hanya memiliki kunci pengaman di pintu tetapi juga memutar musik, menjaga jarak dari kota, mencoba menemukan waktu kreatif dan kedamaian, dan sebagainya.
- Ann Beattie
JagoKata.com