• Ann Bancroft Saya menjadi keras kepala dan menggali ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat melakukan sesuatu dan saya pikir saya bisa. Ini kembali ke masa kecil saya ketika saya memiliki masalah di sekolah karena saya memiliki ketidakmampuan belajar.
    Asli: I get stubborn and dig in when people tell me I can't do something and I think I can. It goes back to my childhood when I had problems in school because I have a learning disability.
    Ann Bancroft
    - +
     0
...
Ann Bancroft - Saya menjadi keras kepala dan menggali ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat melakukan sesuatu dan saya pikir saya bisa. Ini kembali ke masa kecil saya ketika saya memiliki masalah di sekolah karena saya memiliki ketidakmampuan belajar.
Saya menjadi keras kepala dan menggali ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat melakukan sesuatu dan saya pikir saya bisa. Ini kembali ke masa kecil saya ketika saya memiliki masalah di sekolah karena saya memiliki ketidakmampuan belajar. dari : Ann Bancroft
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya menjadi keras kepala dan menggali ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat melakukan sesuatu dan saya pikir saya bisa. Ini kembali ke masa kecil saya ketika saya memiliki masalah di sekolah karena saya memiliki ketidakmampuan belajar.
- Ann Bancroft JagoKata.com