• Anita Roddick Di The Body Shop, kami selalu diukur dengan berapa banyak pekerjaan yang telah kami ciptakan, dan saya mendapat penghargaan besar dari Ratu atas hal itu.
    Asli: At The Body Shop we had always been measured by how many jobs we had created, and I got a major award from the Queen on that.
    Anita Roddick
    - +
     0
...
Anita Roddick - Di The Body Shop, kami selalu diukur dengan berapa banyak pekerjaan yang telah kami ciptakan, dan saya mendapat penghargaan besar dari Ratu atas hal itu.
Di The Body Shop, kami selalu diukur dengan berapa banyak pekerjaan yang telah kami ciptakan, dan saya mendapat penghargaan besar dari Ratu atas hal itu. dari : Anita Roddick
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Di The Body Shop, kami selalu diukur dengan berapa banyak pekerjaan yang telah kami ciptakan, dan saya mendapat penghargaan besar dari Ratu atas hal itu.
- Anita Roddick JagoKata.com