• Anita Hill Karena saya merasa sangat tidak nyaman membicarakan seks dengannya dan khususnya dengan cara yang begitu gamblang, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini.
    Asli: Because I was extremely uncomfortable talking about sex with him at all and particularly in such a graphic way, I told him that I did not want to talk about these subjects.
    Anita Hill
    - +
    -1
...
Anita Hill - Karena saya merasa sangat tidak nyaman membicarakan seks dengannya dan khususnya dengan cara yang begitu gamblang, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini.
Karena saya merasa sangat tidak nyaman membicarakan seks dengannya dan khususnya dengan cara yang begitu gamblang, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini. dari : Anita Hill
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Karena saya merasa sangat tidak nyaman membicarakan seks dengannya dan khususnya dengan cara yang begitu gamblang, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini.
- Anita Hill JagoKata.com