• Anita Hill Yang saya inginkan adalah agar semua orang yang mendengarkan memahami bahwa hal-hal ini penting - tidak harus bagi saya, tetapi dalam forum khusus ini mereka penting dalam hal apakah kita mendapatkan seseorang yang harus duduk di Mahkamah Agung.
    Asli: What I wanted was for everyone listening to understand that these things mattered - not necessarily for me, but in this particular forum they mattered in terms of whether of not we were getting a person who should sit on the Supreme Court.
    Anita Hill
    - +
     0
...
Anita Hill - Yang saya inginkan adalah agar semua orang yang mendengarkan memahami bahwa hal-hal ini penting - tidak harus bagi saya, tetapi dalam forum khusus ini mereka penting dalam hal apakah kita mendapatkan seseorang yang harus duduk di Mahkamah Agung.
Yang saya inginkan adalah agar semua orang yang mendengarkan memahami bahwa hal-hal ini penting - tidak harus bagi saya, tetapi dalam forum khusus ini mereka penting dalam hal apakah kita mendapatkan seseorang yang harus duduk di Mahkamah Agung. dari : Anita Hill
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Yang saya inginkan adalah agar semua orang yang mendengarkan memahami bahwa hal-hal ini penting - tidak harus bagi saya, tetapi dalam forum khusus ini mereka penting dalam hal apakah kita mendapatkan seseorang yang harus duduk di Mahkamah Agung.
- Anita Hill JagoKata.com