• Anita Diament Sebagai seorang jurnalis, saya merasa nyaman melakukan penelitian perpustakaan, dan saya melakukan banyak hal! Saya memiliki persekutuan di Radcliff selama satu tahun yang memberi saya akses ke sistem Harvard.
    Asli: As a journalist I'm comfortable doing library research, and I did a lot! I had a fellowship at Radcliff for a year which gave me access to the Harvard system.
    Anita Diament
    - +
     0
Loading...
Anita Diament - Sebagai seorang jurnalis, saya merasa nyaman melakukan penelitian perpustakaan, dan saya melakukan banyak hal! Saya memiliki persekutuan di Radcliff selama satu tahun yang memberi saya akses ke sistem Harvard.
Sebagai seorang jurnalis, saya merasa nyaman melakukan penelitian perpustakaan, dan saya melakukan banyak hal! Saya memiliki persekutuan di Radcliff selama satu tahun yang memberi saya akses ke sistem Harvard. oleh: Anita Diament
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebagai seorang jurnalis, saya merasa nyaman melakukan penelitian perpustakaan, dan saya melakukan banyak hal! Saya memiliki persekutuan di Radcliff selama satu tahun yang memberi saya akses ke sistem Harvard.
- Anita Diament
JagoKata.com