• Anita Diament Saya memberi tahu penulis untuk terus membaca, membaca, membaca. Bacalah secara luas dan dalam. Dan saya memberitahu mereka untuk tidak menyerah bahkan setelah mendapat surat penolakan. Dan hanya tulis apa yang Anda sukai.
    Asli: I tell writers to keep reading, reading, reading. Read widely and deeply. And I tell them not to give up even after getting rejection letters. And only write what you love.
    Anita Diament
    - +
     0
Loading...
Anita Diament - Saya memberi tahu penulis untuk terus membaca, membaca, membaca. Bacalah secara luas dan dalam. Dan saya memberitahu mereka untuk tidak menyerah bahkan setelah mendapat surat penolakan. Dan hanya tulis apa yang Anda sukai.
Saya memberi tahu penulis untuk terus membaca, membaca, membaca. Bacalah secara luas dan dalam. Dan saya memberitahu mereka untuk tidak menyerah bahkan setelah mendapat surat penolakan. Dan hanya tulis apa yang Anda sukai. oleh: Anita Diament
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya memberi tahu penulis untuk terus membaca, membaca, membaca. Bacalah secara luas dan dalam. Dan saya memberitahu mereka untuk tidak menyerah bahkan setelah mendapat surat penolakan. Dan hanya tulis apa yang Anda sukai.
- Anita Diament
JagoKata.com