• Anita Desai Seseorang yang ingin menulis harus berusaha untuk menulis sesuatu yang kecil setiap hari. Menulis dalam pengertian ini sama dengan atlet yang berlatih suatu olahraga setiap hari untuk mengasah keterampilannya.
    Asli: Someone who wants to write should make an effort to write a little something every day. Writing in this sense is the same as athletes who practice a sport every day to keep their skills honed.
    Anita Desai
    - +
     0
...
Anita Desai - Seseorang yang ingin menulis harus berusaha untuk menulis sesuatu yang kecil setiap hari. Menulis dalam pengertian ini sama dengan atlet yang berlatih suatu olahraga setiap hari untuk mengasah keterampilannya.
Seseorang yang ingin menulis harus berusaha untuk menulis sesuatu yang kecil setiap hari. Menulis dalam pengertian ini sama dengan atlet yang berlatih suatu olahraga setiap hari untuk mengasah keterampilannya. dari : Anita Desai
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Seseorang yang ingin menulis harus berusaha untuk menulis sesuatu yang kecil setiap hari. Menulis dalam pengertian ini sama dengan atlet yang berlatih suatu olahraga setiap hari untuk mengasah keterampilannya.
- Anita Desai JagoKata.com