• Anita Brookner Ada saat-saat ketika Anda merasa bebas, saat-saat ketika Anda memiliki energi, saat-saat ketika Anda memiliki harapan, tetapi Anda tidak dapat bergantung pada hal-hal ini untuk membantu Anda. Keadaan yang melakukan itu.
    Asli: There are moments when you feel free, moments when you have energy, moments when you have hope, but you can't rely on any of these things to see you through. Circumstances do that.
    Anita Brookner
    Penulis dari Britania Raya 1938-
    Anita Brookner
    - +
     0
...
Anita Brookner - Ada saat-saat ketika Anda merasa bebas, saat-saat ketika Anda memiliki energi, saat-saat ketika Anda memiliki harapan, tetapi Anda tidak dapat bergantung pada hal-hal ini untuk membantu Anda. Keadaan yang melakukan itu.
Ada saat-saat ketika Anda merasa bebas, saat-saat ketika Anda memiliki energi, saat-saat ketika Anda memiliki harapan, tetapi Anda tidak dapat bergantung pada hal-hal ini untuk membantu Anda. Keadaan yang melakukan itu. dari : Anita Brookner
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada saat-saat ketika Anda merasa bebas, saat-saat ketika Anda memiliki energi, saat-saat ketika Anda memiliki harapan, tetapi Anda tidak dapat bergantung pada hal-hal ini untuk membantu Anda. Keadaan yang melakukan itu.
- Anita Brookner JagoKata.com