• Anish Kapoor Seseorang tidak berangkat dengan gagasan bahwa saya baru saja memiliki ide bagus dan sekarang saya akan pergi dan melaksanakannya. Hampir semua karya seni yang dibuat seperti itu tidak ke mana-mana.
    Asli: One does not set out with the idea that I've just had a great idea and now I'm going to go and carry it out. Almost all art that's made like that doesn't go anywhere.
    Anish Kapoor
    - +
     0
...
Anish Kapoor - Seseorang tidak berangkat dengan gagasan bahwa saya baru saja memiliki ide bagus dan sekarang saya akan pergi dan melaksanakannya. Hampir semua karya seni yang dibuat seperti itu tidak ke mana-mana.
Seseorang tidak berangkat dengan gagasan bahwa saya baru saja memiliki ide bagus dan sekarang saya akan pergi dan melaksanakannya. Hampir semua karya seni yang dibuat seperti itu tidak ke mana-mana. dari : Anish Kapoor
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seseorang tidak berangkat dengan gagasan bahwa saya baru saja memiliki ide bagus dan sekarang saya akan pergi dan melaksanakannya. Hampir semua karya seni yang dibuat seperti itu tidak ke mana-mana.
- Anish Kapoor JagoKata.com