• Angelina Jolie Anda akan berpikir, 'Bagaimana jika saya melakukan kesalahan hari ini, saya akan menyesalinya'. Saya tidak percaya pada penyesalan, saya merasa semuanya menuntun kita ke tempat kita berada dan kita harus melompat ke depan, bermaksud baik, berkomitmen dan hanya melihat apa yang terjadi.
    Asli: You'd think, 'What if I make a mistake today, I'll regret it'. I don’t believe in regret, I feel everything leads us to where we are and we have to just jump forward, mean well, commit and just see what happens.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +2
...
Angelina Jolie - Anda akan berpikir, 'Bagaimana jika saya melakukan kesalahan hari ini, saya akan menyesalinya'. Saya tidak percaya pada penyesalan, saya merasa semuanya menuntun kita ke tempat kita berada dan kita harus melompat ke depan, bermaksud baik, berkomitmen dan hanya melihat apa yang terjadi.
Anda akan berpikir, 'Bagaimana jika saya melakukan kesalahan hari ini, saya akan menyesalinya'. Saya tidak percaya pada penyesalan, saya merasa semuanya menuntun kita ke tempat kita berada dan kita harus melompat ke depan, bermaksud baik, berkomitmen dan hanya melihat apa yang terjadi. dari : Angelina Jolie
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Anda akan berpikir, 'Bagaimana jika saya melakukan kesalahan hari ini, saya akan menyesalinya'. Saya tidak percaya pada penyesalan, saya merasa semuanya menuntun kita ke tempat kita berada dan kita harus melompat ke depan, bermaksud baik, berkomitmen dan hanya melihat apa yang terjadi.
- Angelina Jolie JagoKata.com