• Angelina Jolie Saya tidak pernah menjalani hidup saya menurut pendapat orang lain. Saya percaya saya orang baik. Saya percaya saya seorang ibu yang baik. Tapi itu untuk anak-anak saya untuk memutuskan, bukan untuk dunia.
    Asli: I've never lived my life in the opinion of others. I believe I'm a good person. I believe I'm a good mom. But that's for my kids to decide, not for the world.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
     0
Loading...
Angelina Jolie - Saya tidak pernah menjalani hidup saya menurut pendapat orang lain. Saya percaya saya orang baik. Saya percaya saya seorang ibu yang baik. Tapi itu untuk anak-anak saya untuk memutuskan, bukan untuk dunia.
Saya tidak pernah menjalani hidup saya menurut pendapat orang lain. Saya percaya saya orang baik. Saya percaya saya seorang ibu yang baik. Tapi itu untuk anak-anak saya untuk memutuskan, bukan untuk dunia. oleh: Angelina Jolie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya tidak pernah menjalani hidup saya menurut pendapat orang lain. Saya percaya saya orang baik. Saya percaya saya seorang ibu yang baik. Tapi itu untuk anak-anak saya untuk memutuskan, bukan untuk dunia.
- Angelina Jolie
JagoKata.com