• Angelina Jolie Apa yang mengubah orang menjadi seniman? Itu sering datang dari semacam rasa sakit atau kecemasan, kebutuhan untuk memahami atau mengungkapkan sesuatu. Ini sangat jarang datang dari kepercayaan diri, dibesarkan oleh orang tua yang ingin mendengar apa yang Anda katakan dan ingin mendorong Anda.
    Asli: What is it that turns people into artists? It often comes from some kind of pain or angst, a need to understand or express something. It very rarely comes from confidence, being raised by parents who want to hear what you have to say and wants to encourage you.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +2
...
Angelina Jolie - Apa yang mengubah orang menjadi seniman? Itu sering datang dari semacam rasa sakit atau kecemasan, kebutuhan untuk memahami atau mengungkapkan sesuatu. Ini sangat jarang datang dari kepercayaan diri, dibesarkan oleh orang tua yang ingin mendengar apa yang Anda katakan dan ingin mendorong Anda.
Apa yang mengubah orang menjadi seniman? Itu sering datang dari semacam rasa sakit atau kecemasan, kebutuhan untuk memahami atau mengungkapkan sesuatu. Ini sangat jarang datang dari kepercayaan diri, dibesarkan oleh orang tua yang ingin mendengar apa yang Anda katakan dan ingin mendorong Anda. dari : Angelina Jolie
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Apa yang mengubah orang menjadi seniman? Itu sering datang dari semacam rasa sakit atau kecemasan, kebutuhan untuk memahami atau mengungkapkan sesuatu. Ini sangat jarang datang dari kepercayaan diri, dibesarkan oleh orang tua yang ingin mendengar apa yang Anda katakan dan ingin mendorong Anda.
- Angelina Jolie JagoKata.com