• Angelina Jolie Tanpa rasa sakit, tidak akan ada penderitaan, tanpa penderitaan kita tidak akan pernah belajar dari kesalahan kita. Untuk memperbaikinya, rasa sakit dan penderitaan adalah kunci untuk semua jendela, tanpa itu, tidak ada jalan hidup.
    Asli: Without pain, there would be no suffering, without suffering we would never learn from our mistakes. To make it right, pain and suffering is the key to all windows, without it, there is no way of life.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +2
...
Angelina Jolie - Tanpa rasa sakit, tidak akan ada penderitaan, tanpa penderitaan kita tidak akan pernah belajar dari kesalahan kita. Untuk memperbaikinya, rasa sakit dan penderitaan adalah kunci untuk semua jendela, tanpa itu, tidak ada jalan hidup.
Tanpa rasa sakit, tidak akan ada penderitaan, tanpa penderitaan kita tidak akan pernah belajar dari kesalahan kita. Untuk memperbaikinya, rasa sakit dan penderitaan adalah kunci untuk semua jendela, tanpa itu, tidak ada jalan hidup. dari : Angelina Jolie
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tanpa rasa sakit, tidak akan ada penderitaan, tanpa penderitaan kita tidak akan pernah belajar dari kesalahan kita. Untuk memperbaikinya, rasa sakit dan penderitaan adalah kunci untuk semua jendela, tanpa itu, tidak ada jalan hidup.
- Angelina Jolie JagoKata.com