• Angelina Jolie Setiap kali aku merasa kehilangan, aku mengeluarkan peta dan menatapnya. Aku menatap sampai aku mengingatkan diriku bahwa hidup adalah petualangan raksasa, begitu banyak yang harus dilakukan, untuk dilihat.
    Asli: Anytime I feel lost, I pull out a map and stare. I stare until I have reminded myself that life is a giant adventure, so much to do, to see.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +6
Loading...
Angelina Jolie - Setiap kali aku merasa kehilangan, aku mengeluarkan peta dan menatapnya. Aku menatap sampai aku mengingatkan diriku bahwa hidup adalah petualangan raksasa, begitu banyak yang harus dilakukan, untuk dilihat.
Setiap kali aku merasa kehilangan, aku mengeluarkan peta dan menatapnya. Aku menatap sampai aku mengingatkan diriku bahwa hidup adalah petualangan raksasa, begitu banyak yang harus dilakukan, untuk dilihat. oleh: Angelina Jolie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap kali aku merasa kehilangan, aku mengeluarkan peta dan menatapnya. Aku menatap sampai aku mengingatkan diriku bahwa hidup adalah petualangan raksasa, begitu banyak yang harus dilakukan, untuk dilihat.
- Angelina Jolie
JagoKata.com