• Angelina Jolie Saya tidak akan mengatakan bagaimana, khususnya, tetapi saya akan terus berbicara tentang hak asasi manusia dan kebebasan. Benar. Kita dapat berbicara tentang apa yang kita marah, tetapi yang paling penting adalah mencoba dan membantu orang memahami kenyataan dan tidak dibutakan oleh sesuatu yang bukan kebenaran.
    Asli: I'm not going to say how, specifically, but I will continue to speak out about human rights and freedoms. Absolutely. We can speak out about what we are angry about, but the most important thing is to try and help people understand the reality and not be blinded by something that is not the truth.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +2
...
Angelina Jolie - Saya tidak akan mengatakan bagaimana, khususnya, tetapi saya akan terus berbicara tentang hak asasi manusia dan kebebasan. Benar. Kita dapat berbicara tentang apa yang kita marah, tetapi yang paling penting adalah mencoba dan membantu orang memahami kenyataan dan tidak dibutakan oleh sesuatu yang bukan kebenaran.
Saya tidak akan mengatakan bagaimana, khususnya, tetapi saya akan terus berbicara tentang hak asasi manusia dan kebebasan. Benar. Kita dapat berbicara tentang apa yang kita marah, tetapi yang paling penting adalah mencoba dan membantu orang memahami kenyataan dan tidak dibutakan oleh sesuatu yang bukan kebenaran. dari : Angelina Jolie
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya tidak akan mengatakan bagaimana, khususnya, tetapi saya akan terus berbicara tentang hak asasi manusia dan kebebasan. Benar. Kita dapat berbicara tentang apa yang kita marah, tetapi yang paling penting adalah mencoba dan membantu orang memahami kenyataan dan tidak dibutakan oleh sesuatu yang bukan kebenaran.
- Angelina Jolie JagoKata.com