• Angelina Jolie Akting bukan berpura-pura atau berbohong. Itu adalah menemukan sisi diri Anda pada karakternya dan mengabaikan sisi lain Anda. Dan ada sisi saya yang bertanya-tanya apa yang salah dengan sepenuhnya jujur.
    Asli: Acting is not pretending or lying. It's finding a side of yourself that's the character and ignoring your other sides. And there's a side of me that wonders what's wrong with being completely honest.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +1
...
Angelina Jolie - Akting bukan berpura-pura atau berbohong. Itu adalah menemukan sisi diri Anda pada karakternya dan mengabaikan sisi lain Anda. Dan ada sisi saya yang bertanya-tanya apa yang salah dengan sepenuhnya jujur.
Akting bukan berpura-pura atau berbohong. Itu adalah menemukan sisi diri Anda pada karakternya dan mengabaikan sisi lain Anda. Dan ada sisi saya yang bertanya-tanya apa yang salah dengan sepenuhnya jujur. dari : Angelina Jolie
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Akting bukan berpura-pura atau berbohong. Itu adalah menemukan sisi diri Anda pada karakternya dan mengabaikan sisi lain Anda. Dan ada sisi saya yang bertanya-tanya apa yang salah dengan sepenuhnya jujur.
- Angelina Jolie JagoKata.com