• Angela Y. Davis Pekerjaan aktivis politik tak terhindarkan melibatkan ketegangan tertentu antara persyaratan untuk mengambil posisi pada isu-isu saat ini yang muncul dan keinginan bahwa kontribusi seseorang akan bertahan dari kerusakan waktu.
    Asli: The work of the political activist inevitably involves a certain tension between the requirement that position be taken on current issues as they arise and the desire that one's contributions will somehow survive the ravages of time.
    Angela Y. Davis
    - +
    +2
...
Angela Y. Davis - Pekerjaan aktivis politik tak terhindarkan melibatkan ketegangan tertentu antara persyaratan untuk mengambil posisi pada isu-isu saat ini yang muncul dan keinginan bahwa kontribusi seseorang akan bertahan dari kerusakan waktu.
Pekerjaan aktivis politik tak terhindarkan melibatkan ketegangan tertentu antara persyaratan untuk mengambil posisi pada isu-isu saat ini yang muncul dan keinginan bahwa kontribusi seseorang akan bertahan dari kerusakan waktu. dari : Angela Y. Davis
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pekerjaan aktivis politik tak terhindarkan melibatkan ketegangan tertentu antara persyaratan untuk mengambil posisi pada isu-isu saat ini yang muncul dan keinginan bahwa kontribusi seseorang akan bertahan dari kerusakan waktu.
- Angela Y. Davis JagoKata.com