• Angela Merkel Dengan demikian, fokus pada tujuan politik utama ini harus menjadi lebih terlihat dalam politik UE dan untuk mencapai ini, kita memerlukan dorongan politik. Harus jelas apa prioritas agendanya.
    Asli: Thus, the focus on this main political goal must become more visible in EU politics and to achieve this, we need a political impulse. It must be clear what the priorities on the agenda are.
    Angela Merkel
    - +
     0
...
Angela Merkel - Dengan demikian, fokus pada tujuan politik utama ini harus menjadi lebih terlihat dalam politik UE dan untuk mencapai ini, kita memerlukan dorongan politik. Harus jelas apa prioritas agendanya.
Dengan demikian, fokus pada tujuan politik utama ini harus menjadi lebih terlihat dalam politik UE dan untuk mencapai ini, kita memerlukan dorongan politik. Harus jelas apa prioritas agendanya. dari : Angela Merkel
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dengan demikian, fokus pada tujuan politik utama ini harus menjadi lebih terlihat dalam politik UE dan untuk mencapai ini, kita memerlukan dorongan politik. Harus jelas apa prioritas agendanya.
- Angela Merkel JagoKata.com