• Angela Davis Jika bukan karena perbudakan, hukuman mati kemungkinan besar akan dihapuskan di Amerika. Perbudakan menjadi surga bagi hukuman mati.
    Asli: Had it not been for slavery, the death penalty would have likely been abolished in America. Slavery became a haven for the death penalty.
    Angela Davis
    Filsuf, penulis, dan aktivis politik dari Amerika 1944-
    Angela Davis
    - +
     0
...
Angela Davis - Jika bukan karena perbudakan, hukuman mati kemungkinan besar akan dihapuskan di Amerika. Perbudakan menjadi surga bagi hukuman mati.
Jika bukan karena perbudakan, hukuman mati kemungkinan besar akan dihapuskan di Amerika. Perbudakan menjadi surga bagi hukuman mati. dari : Angela Davis
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika bukan karena perbudakan, hukuman mati kemungkinan besar akan dihapuskan di Amerika. Perbudakan menjadi surga bagi hukuman mati.
- Angela Davis JagoKata.com