• Angela Davis Apa yang saya anggap berbeda saat ini adalah kurangnya hubungan politik antara kelas menengah kulit hitam dan meningkatnya jumlah orang kulit hitam yang lebih miskin dari sebelumnya.
    Asli: What I think is different today is the lack of political connection between the black middle class and the increasing numbers of black people who are more impoverished than ever before.
    Angela Davis
    Filsuf, penulis, dan aktivis politik dari Amerika 1944-
    Angela Davis
    - +
     0
...
Angela Davis - Apa yang saya anggap berbeda saat ini adalah kurangnya hubungan politik antara kelas menengah kulit hitam dan meningkatnya jumlah orang kulit hitam yang lebih miskin dari sebelumnya.
Apa yang saya anggap berbeda saat ini adalah kurangnya hubungan politik antara kelas menengah kulit hitam dan meningkatnya jumlah orang kulit hitam yang lebih miskin dari sebelumnya. dari : Angela Davis
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Apa yang saya anggap berbeda saat ini adalah kurangnya hubungan politik antara kelas menengah kulit hitam dan meningkatnya jumlah orang kulit hitam yang lebih miskin dari sebelumnya.
- Angela Davis JagoKata.com