• Angela Davis Tentu saja ada banyak kemajuan selama 40 tahun terakhir. Kami tidak lagi memiliki undang-undang yang memisahkan orang kulit hitam dalam masyarakat.
    Asli: Well of course there's been a great deal of progress over the last 40 years. We don't have laws that segregate black people within the society any longer.
    Angela Davis
    Filsuf, penulis, dan aktivis politik dari Amerika 1944-
    Angela Davis
    - +
     0
...
Angela Davis - Tentu saja ada banyak kemajuan selama 40 tahun terakhir. Kami tidak lagi memiliki undang-undang yang memisahkan orang kulit hitam dalam masyarakat.
Tentu saja ada banyak kemajuan selama 40 tahun terakhir. Kami tidak lagi memiliki undang-undang yang memisahkan orang kulit hitam dalam masyarakat. dari : Angela Davis
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tentu saja ada banyak kemajuan selama 40 tahun terakhir. Kami tidak lagi memiliki undang-undang yang memisahkan orang kulit hitam dalam masyarakat.
- Angela Davis JagoKata.com