• Angela Carter Membaca buku seperti menulis ulang untuk diri Anda sendiri. Anda membawa ke sebuah novel, apa pun yang Anda baca, semua pengalaman Anda tentang dunia. Anda membawa sejarah Anda dan Anda membacanya dengan cara Anda sendiri.
    Asli: Reading a book is like re-writing it for yourself. You bring to a novel, anything you read, all your experience of the world. You bring your history and you read it in your own terms.
    Angela Carter
    Penulis dari Britania Raya 1940-1992
    Angela Carter
    - +
     0
...
Angela Carter - Membaca buku seperti menulis ulang untuk diri Anda sendiri. Anda membawa ke sebuah novel, apa pun yang Anda baca, semua pengalaman Anda tentang dunia. Anda membawa sejarah Anda dan Anda membacanya dengan cara Anda sendiri.
Membaca buku seperti menulis ulang untuk diri Anda sendiri. Anda membawa ke sebuah novel, apa pun yang Anda baca, semua pengalaman Anda tentang dunia. Anda membawa sejarah Anda dan Anda membacanya dengan cara Anda sendiri. dari : Angela Carter
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Membaca buku seperti menulis ulang untuk diri Anda sendiri. Anda membawa ke sebuah novel, apa pun yang Anda baca, semua pengalaman Anda tentang dunia. Anda membawa sejarah Anda dan Anda membacanya dengan cara Anda sendiri.
- Angela Carter JagoKata.com