• Angela Carter Aku sedang duduk di studio looping suatu malam, dan aku mendapat pencerahan bahwa mereka tidak membayar saya untuk akting saya, demi Tuhan, tetapi untuk memiliki saya. Dan sejak saat itu, menjadi jelas dan jauh lebih mudah untuk ditangani.
    Asli: I was sitting in the looping studio late one night, and I had this epiphany that they weren't paying me for my acting, for God's sake, but to own me. And from then on, it became clear and an awful lot easier to deal with.
    Angela Carter
    Penulis dari Britania Raya 1940-1992
    Angela Carter
    - +
     0
...
Angela Carter - Aku sedang duduk di studio looping suatu malam, dan aku mendapat pencerahan bahwa mereka tidak membayar saya untuk akting saya, demi Tuhan, tetapi untuk memiliki saya. Dan sejak saat itu, menjadi jelas dan jauh lebih mudah untuk ditangani.
Aku sedang duduk di studio looping suatu malam, dan aku mendapat pencerahan bahwa mereka tidak membayar saya untuk akting saya, demi Tuhan, tetapi untuk memiliki saya. Dan sejak saat itu, menjadi jelas dan jauh lebih mudah untuk ditangani. dari : Angela Carter
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Aku sedang duduk di studio looping suatu malam, dan aku mendapat pencerahan bahwa mereka tidak membayar saya untuk akting saya, demi Tuhan, tetapi untuk memiliki saya. Dan sejak saat itu, menjadi jelas dan jauh lebih mudah untuk ditangani.
- Angela Carter JagoKata.com