• Ang Lee Di film China Anda hanya memberi perintah, tidak ada yang mempertanyakan Anda. Di sini, Anda harus meyakinkan orang, Anda harus memberi tahu mereka mengapa Anda ingin melakukannya dengan cara tertentu, dan mereka berdebat dengan Anda. Demokrasi.
    Asli: On a Chinese film you just give orders, no one questions you. Here, you have to convince people, you have to tell them why you want to do it a certain way, and they argue with you. Democracy.
    Ang Lee
    - +
     0
...
Ang Lee - Di film China Anda hanya memberi perintah, tidak ada yang mempertanyakan Anda. Di sini, Anda harus meyakinkan orang, Anda harus memberi tahu mereka mengapa Anda ingin melakukannya dengan cara tertentu, dan mereka berdebat dengan Anda. Demokrasi.
Di film China Anda hanya memberi perintah, tidak ada yang mempertanyakan Anda. Di sini, Anda harus meyakinkan orang, Anda harus memberi tahu mereka mengapa Anda ingin melakukannya dengan cara tertentu, dan mereka berdebat dengan Anda. Demokrasi. dari : Ang Lee
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Di film China Anda hanya memberi perintah, tidak ada yang mempertanyakan Anda. Di sini, Anda harus meyakinkan orang, Anda harus memberi tahu mereka mengapa Anda ingin melakukannya dengan cara tertentu, dan mereka berdebat dengan Anda. Demokrasi.
- Ang Lee JagoKata.com