• Andy Rooney Pemerintah federal telah mensponsori penelitian yang telah menghasilkan tomat yang sempurna dalam segala hal, kecuali bahwa Anda tidak dapat memakannya. Kita harus melakukan segala upaya untuk memastikan penyakit ini, yang sering disebut sebagai 'kemajuan', tidak menyebar.
    Asli: The federal government has sponsored research that has produced a tomato that is perfect in every respect, except that you can't eat it. We should make every effort to make sure this disease, often referred to as 'progress', doesn't spread.
    Andy Rooney
    Penulis dari Amerika Serikat 1919-2011
    Andy Rooney
    - +
     0
Loading...
Andy Rooney - Pemerintah federal telah mensponsori penelitian yang telah menghasilkan tomat yang sempurna dalam segala hal, kecuali bahwa Anda tidak dapat memakannya. Kita harus melakukan segala upaya untuk memastikan penyakit ini, yang sering disebut sebagai 'kemajuan', tidak menyebar.
Pemerintah federal telah mensponsori penelitian yang telah menghasilkan tomat yang sempurna dalam segala hal, kecuali bahwa Anda tidak dapat memakannya. Kita harus melakukan segala upaya untuk memastikan penyakit ini, yang sering disebut sebagai 'kemajuan', tidak menyebar. oleh: Andy Rooney
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pemerintah federal telah mensponsori penelitian yang telah menghasilkan tomat yang sempurna dalam segala hal, kecuali bahwa Anda tidak dapat memakannya. Kita harus melakukan segala upaya untuk memastikan penyakit ini, yang sering disebut sebagai 'kemajuan', tidak menyebar.
- Andy Rooney
JagoKata.com