• Andy Rooney Mari kita buat pernyataan kepada maskapai penerbangan hanya untuk mendapatkan perhatian mereka. Kami akan memilih satu minggu tahun depan dan kami semua akan setuju untuk tidak pergi ke mana pun selama tujuh hari.
    Asli: Let's make a statement to the airlines just to get their attention. We'll pick a week next year and we'll all agree not to go anywhere for seven days.
    Andy Rooney
    Penulis dari Amerika Serikat 1919-2011
    Andy Rooney
    - +
     0
...
Andy Rooney - Mari kita buat pernyataan kepada maskapai penerbangan hanya untuk mendapatkan perhatian mereka. Kami akan memilih satu minggu tahun depan dan kami semua akan setuju untuk tidak pergi ke mana pun selama tujuh hari.
Mari kita buat pernyataan kepada maskapai penerbangan hanya untuk mendapatkan perhatian mereka. Kami akan memilih satu minggu tahun depan dan kami semua akan setuju untuk tidak pergi ke mana pun selama tujuh hari. dari : Andy Rooney
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Mari kita buat pernyataan kepada maskapai penerbangan hanya untuk mendapatkan perhatian mereka. Kami akan memilih satu minggu tahun depan dan kami semua akan setuju untuk tidak pergi ke mana pun selama tujuh hari.
- Andy Rooney JagoKata.com