• Andrie Wongso Saat mampu mengukir prestasi, tentu kita boleh berbangga dan menikmati hasilnya, tetapi jangan lupa diri. Ingat: “sukses hari ini tidak menjamin sukses di kemudian hari”. Pastikan untuk selalu memoles diri dgn terus belajar, agar sukses makin tinggi dan bermanfaat bagi orang lain.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia 1954-
    Andrie Wongso
    - +
    +3
Andrie Wongso - Saat mampu mengukir prestasi, tentu kita boleh berbangga dan menikmati hasilnya, tetapi jangan lupa diri. Ingat: “sukses hari ini tidak menjamin sukses di kemudian hari”. Pastikan untuk selalu memoles diri dgn terus belajar, agar sukses makin tinggi dan bermanfaat bagi orang lain.
Saat mampu mengukir prestasi, tentu kita boleh berbangga dan menikmati hasilnya, tetapi jangan lupa diri. Ingat: “sukses hari ini tidak menjamin sukses di kemudian hari”. Pastikan untuk selalu memoles diri dgn terus belajar, agar sukses makin tinggi dan bermanfaat bagi orang lain. dari : Andrie Wongso
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saat mampu mengukir prestasi, tentu kita boleh berbangga dan menikmati hasilnya, tetapi jangan lupa diri. Ingat: “sukses hari ini tidak menjamin sukses di kemudian hari”. Pastikan untuk selalu memoles diri dgn terus belajar, agar sukses makin tinggi dan bermanfaat bagi orang lain.
- Andrie Wongso JagoKata.com