• Andrew Young Anak-anak kita kehilangan arah karena mereka telah dikompromikan. Mereka telah menemukan kebebasan di kotak suara, dan kemudian mereka mengambil rantai plastik di sekitar pikiran dan jiwa mereka dan menggadaikan masa depan mereka dengan kartu kredit. Mereka harus belajar lebih baik - mereka harus mempelajari nilai ide dan kesehatan sebagai lawan dari kekayaan.
    Asli: Our children lost our direction because they have been compromised. They have found freedom at the ballot box, and then they have taken on plastic chains around their minds and souls and mortgage their future on credit cards. They have to learn better - they have to learn the value of ideas and health as opposed to wealth.
    Andrew Young
    Aktivis hak-hak sipil dan menteri dari Amerika Serikat 1932-
    Andrew Young
    - +
    +1
Andrew Young - Anak-anak kita kehilangan arah karena mereka telah dikompromikan. Mereka telah menemukan kebebasan di kotak suara, dan kemudian mereka mengambil rantai plastik di sekitar pikiran dan jiwa mereka dan menggadaikan masa depan mereka dengan kartu kredit. Mereka harus belajar lebih baik - mereka harus mempelajari nilai ide dan kesehatan sebagai lawan dari kekayaan.
Anak-anak kita kehilangan arah karena mereka telah dikompromikan. Mereka telah menemukan kebebasan di kotak suara, dan kemudian mereka mengambil rantai plastik di sekitar pikiran dan jiwa mereka dan menggadaikan masa depan mereka dengan kartu kredit. Mereka harus belajar lebih baik - mereka harus mempelajari nilai ide dan kesehatan sebagai lawan dari kekayaan. dari : Andrew Young
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Anak-anak kita kehilangan arah karena mereka telah dikompromikan. Mereka telah menemukan kebebasan di kotak suara, dan kemudian mereka mengambil rantai plastik di sekitar pikiran dan jiwa mereka dan menggadaikan masa depan mereka dengan kartu kredit. Mereka harus belajar lebih baik - mereka harus mempelajari nilai ide dan kesehatan sebagai lawan dari kekayaan.
- Andrew Young JagoKata.com