• Andrew Wood (Steele) datang kepada saya untuk memberi tahu saya apa yang ada di dalamnya, dan mengapa itu ... penting, dia membuatnya sangat jelas ... ya, itu adalah kecerdasan mentah, tapi itu perlu dimasukkan ke dalam konteks yang tepat sebelum Anda bisa menilai sepenuhnya.
    Asli: (Steele) came to me to tell me what was in it, and why it … was important, he made it very clear … yes, it was raw intelligence, but it needed putting into proper context before you could judge it fully.
    Andrew Wood
    Musisi dari Amerika 1966 - 1990
    Andrew Wood
    - +
     0
...
Andrew Wood - (Steele) datang kepada saya untuk memberi tahu saya apa yang ada di dalamnya, dan mengapa itu ... penting, dia membuatnya sangat jelas ... ya, itu adalah kecerdasan mentah, tapi itu perlu dimasukkan ke dalam konteks yang tepat sebelum Anda bisa menilai sepenuhnya.
(Steele) datang kepada saya untuk memberi tahu saya apa yang ada di dalamnya, dan mengapa itu ... penting, dia membuatnya sangat jelas ... ya, itu adalah kecerdasan mentah, tapi itu perlu dimasukkan ke dalam konteks yang tepat sebelum Anda bisa menilai sepenuhnya. dari : Andrew Wood
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars (Steele) datang kepada saya untuk memberi tahu saya apa yang ada di dalamnya, dan mengapa itu ... penting, dia membuatnya sangat jelas ... ya, itu adalah kecerdasan mentah, tapi itu perlu dimasukkan ke dalam konteks yang tepat sebelum Anda bisa menilai sepenuhnya.
- Andrew Wood JagoKata.com