• Andrew Lloyd Webber Dua tahun lalu saya bahkan tidak memikirkan Woman in White, dan saya sedang melakukan acara televisi dan saya berkata saya belum menemukan cerita dan hari berikutnya seseorang menelepon saya dan berkata apakah Anda pernah memikirkan Woman in White .
    Asli: Two years ago I hadn't even thought of the Woman in White, and I was doing a television show and I said I hadn't found a story and the next day somebody rang me and said have you ever thought of the Woman in White.
    Andrew Lloyd Webber
    - +
     0
...
Andrew Lloyd Webber - Dua tahun lalu saya bahkan tidak memikirkan Woman in White, dan saya sedang melakukan acara televisi dan saya berkata saya belum menemukan cerita dan hari berikutnya seseorang menelepon saya dan berkata apakah Anda pernah memikirkan Woman in White .
Dua tahun lalu saya bahkan tidak memikirkan Woman in White, dan saya sedang melakukan acara televisi dan saya berkata saya belum menemukan cerita dan hari berikutnya seseorang menelepon saya dan berkata apakah Anda pernah memikirkan Woman in White . dari : Andrew Lloyd Webber
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dua tahun lalu saya bahkan tidak memikirkan Woman in White, dan saya sedang melakukan acara televisi dan saya berkata saya belum menemukan cerita dan hari berikutnya seseorang menelepon saya dan berkata apakah Anda pernah memikirkan Woman in White .
- Andrew Lloyd Webber JagoKata.com