• Andrew Lloyd Webber Ketika kami akhirnya datang untuk mulai mengerjakan ini, kegembiraannya adalah hanya saya dan Joel, kami tidak perlu menjawab kepada siapa pun, dan kami tidak harus mengirimkan pemutaran layar atau semacamnya. Kami hanya menulisnya dan kemudian membuatnya.
    Asli: When we finally came to start work on this, the joy was it was only Joel and I, we didn't have to answer to anybody, and we didn't have to submit a screen play or anything like that. We just wrote it and then made it.
    Andrew Lloyd Webber
    - +
     0
Loading...
Andrew Lloyd Webber - Ketika kami akhirnya datang untuk mulai mengerjakan ini, kegembiraannya adalah hanya saya dan Joel, kami tidak perlu menjawab kepada siapa pun, dan kami tidak harus mengirimkan pemutaran layar atau semacamnya. Kami hanya menulisnya dan kemudian membuatnya.
Ketika kami akhirnya datang untuk mulai mengerjakan ini, kegembiraannya adalah hanya saya dan Joel, kami tidak perlu menjawab kepada siapa pun, dan kami tidak harus mengirimkan pemutaran layar atau semacamnya. Kami hanya menulisnya dan kemudian membuatnya. oleh: Andrew Lloyd Webber
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika kami akhirnya datang untuk mulai mengerjakan ini, kegembiraannya adalah hanya saya dan Joel, kami tidak perlu menjawab kepada siapa pun, dan kami tidak harus mengirimkan pemutaran layar atau semacamnya. Kami hanya menulisnya dan kemudian membuatnya.
- Andrew Lloyd Webber
JagoKata.com