Loading...
Andrew Lloyd Webber - Beberapa tahun ke depan akan menghebohkan di Inggris. Hal terakhir yang kami butuhkan adalah serangan gaya bajak laut Somalia terhadap beberapa pencipta kekayaan yang masih berani menjelajahi perairan kekuatan badai Inggris.
  • Beberapa tahun ke depan akan menghebohkan di Inggris. Hal terakhir yang kami butuhkan adalah serangan gaya bajak laut Somalia terhadap beberapa pencipta kekayaan yang masih berani menjelajahi perairan kekuatan badai Inggris.
    Asli: The next few years are going to be horrendous in the UK. The last thing we need is a Somali pirate-style raid on the few wealth creators who still dare to navigate Britain's gale-force waters.
Beberapa tahun ke depan akan menghebohkan di Inggris. Hal terakhir yang kami butuhkan adalah serangan gaya bajak laut Somalia terhadap beberapa pencipta kekayaan yang masih berani menjelajahi perairan kekuatan badai Inggris. oleh: Andrew Lloyd Webber
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Beberapa tahun ke depan akan menghebohkan di Inggris. Hal terakhir yang kami butuhkan adalah serangan gaya bajak laut Somalia terhadap beberapa pencipta kekayaan yang masih berani menjelajahi perairan kekuatan badai Inggris.
- Andrew Lloyd Webber
JagoKata.com