• Andrew Lloyd Webber Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa ada garis yang sangat tipis antara keberhasilan dan kegagalan. Hanya satu bahan saja yang bisa membuat perbedaan.
    Asli: What strikes me is that there's a very fine line between success and failure. Just one ingredient can make the difference.
    Andrew Lloyd Webber
    - +
    +1
...
Andrew Lloyd Webber - Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa ada garis yang sangat tipis antara keberhasilan dan kegagalan. Hanya satu bahan saja yang bisa membuat perbedaan.
Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa ada garis yang sangat tipis antara keberhasilan dan kegagalan. Hanya satu bahan saja yang bisa membuat perbedaan. dari : Andrew Lloyd Webber
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa ada garis yang sangat tipis antara keberhasilan dan kegagalan. Hanya satu bahan saja yang bisa membuat perbedaan.
- Andrew Lloyd Webber JagoKata.com