• Andrew Jackson Kami memulai era baru dalam pemerintahan kami. Saya tidak bisa terlalu mendesak perlunya ekonomi yang kaku dan tekad yang tidak fleksibel untuk tidak memperbesar pendapatan di luar kebutuhan riil pemerintah.
    Asli: We are beginning a new era in our government. I cannot too strongly urge the necessity of a rigid economy and an inflexible determination not to enlarge the income beyond the real necessities of the government.
    Andrew Jackson
    Presiden (7de) dari Amerika Serikat 1767-1845
    Andrew Jackson
    - +
     0
...
Andrew Jackson - Kami memulai era baru dalam pemerintahan kami. Saya tidak bisa terlalu mendesak perlunya ekonomi yang kaku dan tekad yang tidak fleksibel untuk tidak memperbesar pendapatan di luar kebutuhan riil pemerintah.
Kami memulai era baru dalam pemerintahan kami. Saya tidak bisa terlalu mendesak perlunya ekonomi yang kaku dan tekad yang tidak fleksibel untuk tidak memperbesar pendapatan di luar kebutuhan riil pemerintah. dari : Andrew Jackson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami memulai era baru dalam pemerintahan kami. Saya tidak bisa terlalu mendesak perlunya ekonomi yang kaku dan tekad yang tidak fleksibel untuk tidak memperbesar pendapatan di luar kebutuhan riil pemerintah.
- Andrew Jackson JagoKata.com