• Andrew Jackson Penanam, petani, mekanik, dan buruh ... membentuk tubuh besar rakyat Amerika Serikat, mereka adalah tulang dan urat orang desa yang mencintai kebebasan dan tidak menginginkan apa pun kecuali persamaan hak dan hukum yang setara.
    Asli: The planter, the farmer, the mechanic, and the laborer... form the great body of the people of the United States, they are the bone and sinew of the country men who love liberty and desire nothing but equal rights and equal laws.
    Andrew Jackson
    Presiden (7de) dari Amerika Serikat 1767-1845
    Andrew Jackson
    - +
    +1
...
Andrew Jackson - Penanam, petani, mekanik, dan buruh ... membentuk tubuh besar rakyat Amerika Serikat, mereka adalah tulang dan urat orang desa yang mencintai kebebasan dan tidak menginginkan apa pun kecuali persamaan hak dan hukum yang setara.
Penanam, petani, mekanik, dan buruh ... membentuk tubuh besar rakyat Amerika Serikat, mereka adalah tulang dan urat orang desa yang mencintai kebebasan dan tidak menginginkan apa pun kecuali persamaan hak dan hukum yang setara. dari : Andrew Jackson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Penanam, petani, mekanik, dan buruh ... membentuk tubuh besar rakyat Amerika Serikat, mereka adalah tulang dan urat orang desa yang mencintai kebebasan dan tidak menginginkan apa pun kecuali persamaan hak dan hukum yang setara.
- Andrew Jackson JagoKata.com